Agen Tangkas Poker Online - Agen Tangkas Poker Asli - Masa Depan Rooney Tergantung Fans?

Agen Tangkas Poker Online - Agen Tangkas Poker Asli

Poker Uang Asli - Nasib Wayne Rooney masih menjadi tanda tanya, mengingat striker Manchester United itu belum memberikan keputusan. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Rooney menyerahkan sepenuhnya kepada para fans United.

Agen Tangkas Poker Online - Agen Tangkas Poker Asli

 
 Mantan pemain Everton itu kini menjadi buruan dua klub London, Arsenal dan Chelsea. The Blues bahkan siap menggunakan kekuatan finansial mereka demi melabuhkan Rooney ke Stamford Bridge. Meski berulang kali pihak United menegaskan bahwa Rooney tidak akan dijual!
 
 Rumor kepergian Rooney mencuat menyusul pernyataan Sir Alex Ferguson beberapa waktu lalu. Pelatih Skotlandia yang menyumbangkan 38 gelar untuk Setan Merah itu mengungkapkan bahwa Rooney meminta untuk dilepas pada jendela transfer musim panas ini.


 
 Isu tersebut kian liar manakala Ferguson tak menyertakannya pada partai pamungkas (sebelum kepergian Ferguson) beberapa waktu lalu. Bahkan kala United menyambangi Asia dan Australia pada tur pramusim mereka, Rooney tak turut serta.
 
 Namun, pihak United menyatakan bahwa striker berusia 26 tahun itu tengah menjalani pemulihan akibat cedera hamstring. Sementara rumor lain mengatakan bahwa tengah terjadi pembicaraan rahasia antara Rooney dengan Moyes, seperti dilansir The Times.
 
 Rooney pun kabarnya tengah menunggu tanggapan dari para fans sebelum membuat keputusan, bertahan atau hengkang. Sementara Chelsea dikabarkan telah menyiapkan mahar senilai 23 juta pounds untuk membawa Rooney keluar dari Old Trafford.

Agen Tangkas Poker Online - Agen Tangkas Poker Asli

No comments:

Post a Comment